TIPS &TRIK AGAR GADGET ANDROID HEMAT BATRE


TIPS & TRIK AGAR ANDROID HEMAT BATERAINYA (100% TERBUKTI)

BAGI pengguna Andriod sudah dipastikan boros batre. Bagaimana menyiasati agar batre tahan lama.
1. Pastikan Wifi, GPS, bluetooth dalam keadaan mati jika tidak diperlukan.
2. Uninstall aplikasi boros batre seperti f*c*book, m*s*ngger, karena aplikasi ini paling banyak menghabiskan batre. CUKUP buat link saja di browser yg anda pakai, seperti operamini, chrome, UC mini, dll.
3. Pasang aplikasi antivirus, banyak aplikasi yg mengandung malware dengan menyertakan script berbahaya. Penulis sarankan aplikasi.gratis  “STOPBADAPP” atau antivirus lain terpercaya yang berfungsi sebagai  antivirus dan. anti Adware .
4. Pasang Aplikasi Task killer otomatis, contoh Advanced Task Killer yg digunakan dlm ROM Android EVERCOSS.  Masuk ke pengaturan/setting, pilih waktu berhenti paksa yg terendah (15 menit) dan pilihan “Crazy” sehingga tiap lima belas menit Advanced Tasl Killer akan mengautokill aplikasi yg tdk dipakai.
5. Unistall aplikasi yg terdeteksi mengandung adware, karena script yg dicangkok dlm aplikasi akan bekerja sendiri sehingga boros batre.

Mudah-mudahan bermanfaat, penulis mendapatkan efisiensi hingga 60% setelah melakukan trik diatas. 
Selamat mencoba.

BOGOR, 5 Agustus 2015
Penulis,
M. Lukmanul Hakim
Silahkan di share dengan menyertakan link asli

Inilah cara Dedy Corbuzier Mendidik Anak


Repost tulisan dedy corbuzier.
______________________
School of Parenting

“BELAJAR YANG KALIAN SUKA”

Kisah ajaib di siang suntuk saat jemput sekolah.

Azka, ” Pa, tadi lomba renang. I get urutan ke 5!!!”

Me, ” Woooow, I’m so proud of you. You are amazing!!!!”

Azka, ” Yeaaaaaay”

Ibu-ibu entah arisan di belakang, “Mas Ded, yang tanding kan per 6 orang. Masak anaknya urutan ke 5 malah bangga. Anak saya aja urutan ke 3 saya bilang payah. Nanti malas, Mas Ded.”

Me, “Hahaha, iya yah. Wah, saya soalnya waktu kecil diajari ayah & ibu saya kalau tujuan renang itu yah supaya gak tenggelam aja sih. Bukan supaya duluan sampe tembok. Hehehe”

Ibu,  “Ah Mas Ded bisa aja. Jangan gitu mas ngajar anaknya. Bener deh nanti malas.”

Me, “Hahah, Azka gak malas kok mbak. Tenang aja, kemarin mathnya juara 3, catur nya lawan saya aja saya kalah sekarang. Eh, anu Mbak, saya juga gak masalah punya anak malas di hal yang dia gak bisa atau gak suka. Yang penting dia usaha. Daripada anak rajin tapi stress punya ibu yang stress juga marahi anaknya karena cuma dapat juara 3 lomba renang.”

Ibu, “Hehehe, Mas, saya jalan dulu yah.”

Me, “Gak renang aja, Mbak?”

Senyap……

Ya, ini kejadian benar dan tidak saya ubah-ubah.
Apa sih yang sebenarnya terjadi secara gamblang?

Tahukah si ibu kalau Azka luar biasa di catur nya?
(Penting? NO!! Sama dengan Renang)

Atau Azka juga mendalami bela diri yang cukup memukau dibanding anak seusianya.

Atau.. Azka.. Atau Azka…
Banyak kelebihan Azka..
Sama dengan kalian.
Banyak kelebihan yang kalian punya. Artinya banyak kelemahan yang kalian punya juga.

Tapi, apabila para orang tua memaksakan kalian sempurna di semua bidang dan menerapkannya dengan paksaan, maka hanya akan terjadi 2 hal.

1. Si anak stress dan membenci hal itu.

2. Si anak sukses di hal itu dan membenci orang tuanya (Michael Jackson contohnya)

Yuk, kita lihat apa yang baik di diri anak kita. (bila anda orang tua)

Yuk, kita komunikasikan apa yang kita suka (bila kita anak tersebut)

Mengajari dengan kekerasan tidak akan menghasilkan apapun. Memarahi anak karena pelajaran adalah hal yang bodoh.

Saya sampai sekarang masih bingung, mengapa naik kelas tidak naik adalah hal yang menjadi momok bagi ortu (kecuali masalah finansial)

Siapa sih yang menjamin naik kelas jadi sukses kelak?

Saya…
Saya 2 kali tidak naik kelas…
Yes, iam. Proudly to say.

Ayah saya ambil raport. Merah semua.
Dia tertawa, “Kamu belajar sulap tiap hari, kan? Sampai gak belajar yang lain.”

Me, “Iya, Pa.”

“Sulapnya jago. Belajarnya naikin yuk.. Gak usah bagus. Yg penting 6 aja nilainya. Ok?
Pokoknya kalau nilai nya kamu 6, Papa beliin alat sulap baru. Gimana?”

Wow… My target is 6…..
Not 8.. Not 9…
NOT 10!!!!
It’s easy….. Its helping… Its good communication between me and my father….
Its a GOOD Deal…
Dan Ibu saya? Mendukung hal itu.

Apa yang mereka dapat saat ini?
Anaknya yang nilainya tidak pernah lebih dr 6/7 tetap sekolah. Kuliah.
Jadi dosen tamu .. Mengajar di beberapa kampus.

Oh.. Anaknya…
Become one thing they never imagine…
World Best Mentalist

Apa yang terjadi kalau saat itu saya dihukum. Dimarahi. Di larang lagi bermain sulap?

Apa? Maybe I be one of the people working on bus station.
(other Bad… Not Great)

Yuk, stop memarahi anak krn pelajarannya. Karena ke unikan nya.
Kita cari apa yang mereka suka.
Kita dukung.

U never know what it will bring them in the future.
Might indeed surprise you.

–Deddy Corbuzier–

Cara Mengatasi Blackberry Mati Mendadak


Jika anda mengalami masalah mati mendadak Blakcberry tidak perlu panik, coba cara berikut

1. Cabut kartu memori dan SIM dari BB anda
2. Charger  BB anda
3. Charge msh terhubung, cabut baterai BB anda beberapa detik…
4. Charger masih terhubung, pasang lagi baterainya
5. Berhasil, ditandai bb melakukan booting
Sudah berhasil pada : BB 9000, 8330, BB Curve

Trik lain Tottaly Dead BB ( Mati Total)
Seelum mulai pastikan kartu  memori dan sim sudah dilepas.
2. Run Blackberry Software anda…
3. Hubungkan Blackberry dengan ke laptop/PC  PC menggunakan kabel USB
4 Setelah muncul gambar batre di silang, buka batre bb tanpa melepas usb.
5. Pasang batre kembali tanpa melepas sambungan blackberry dengan Laptop/PC
6. Blackberry menyala, biarkan charge sampai beberapa garis batre
7. Cabut koneksi, segera charge dengan charger

Semoga bermanfaat,
SIGMA Digital & Repairing Studio

Cara Membuat Baso Ayam Rasa Sapi


Baso adalah makanan khas Indonesia yg disukai banyak orang baik dewasa maupun anak-anak.
Kendalanya membuat Baso Daging Sapi harganya cukup mahal, maka bagi anda penjual baso jadi harga jualnya tidak terjangkau.
Berikut trik membuat baso ayam rasa sapi :
Bahan-bahan :
A. 2 kg gram daging ayam
B.  Tepung kanji/tapioka 2 ons
C. Perasa Sapi (masako atau sejenisnya
D. Bawang merah 0,5  kg
E. Baking powder 1/2 sendok
Cara buat :
A. Daging ayam di cincang/diblender halus
B. Bawang merah digoreng sampai kering, kemudian dihaluskan sampai jadi bubuk
C. Campurkan daging ayam cincang, bubuk bawang merah goreng, baking powder dan tepung kanji ke dalam baskom. Aduk merata, gunakan air sedikit demi sedikit sehingga adonan mengental. Rasa baso harus asin gurih. Rasa asin akan hilang setelah baso direbus, garamnya sebagian meresap ke air rebusan.
D. Siapkan air panas mendidih dalam dandang/panci. Masukan baso yg sudah dibulat-bulat tadi ke air panas, jika sudah selesai, di didihkan kembali airnya sampai baso tadi mengambang. Kemudian tiriskan baso tsb, siap dimasukkan etalase juakan basonya.

Tips  bikin baso
bulat dan mengkilat

Sediakan minyak goreng, basuh ke telapak tangan, bikin adonan jadi bulat-bulat sesuai selera, untuk menambah selera dan aroma sapi. Isi bagian tengah baso dengan campuran daging cincang dan lemak sapi yg sudah dimasak dan dibumbui.

Narasumber : M. Lukmanul Hakim

Inilah Cara Agar Anak Anda Lebih Pintar dan Cerdas


Benkyou Methods  Artikel by M. Lukmanul Hakim, S.Pd.I :

Inilah Cara Agar Anak Anda Lebih Pintar dan Cerdas 

1. Lakukan permainan yang mengajak berpikir

Misalnya dengan mengajak bermain catur atau teka-teki silang selain menyenangkan juga mendukung strategi berpikir anak-anak, bagaimana cara menyelesaikan masalah, dan membuat keputusan yang kompleks. Bagi anak usia balita bisa juga diajak bermain yang bersifat edukatif seperti bermain puzzle.

2. Ajaklah untuk Mengenal Musik

Agaranak pintar, ajaklah bermain music. Bermain musik merupakan cara yang menyenangkan untuk merangsang pertumbuhan otak kanan.

3. Berikan ASI

Ternyata, makanan otak yang paling dasar adalah ASI. Berbagai penelitian secara konsisten terus menunjukkan begitu signifikannya keuntungan ASI yang behubungan dengan pertumbuhan bayi. dibandingkan dengan anak yang mengkonsumsi ASI hanya beberapa bulan saja, anak yang mengkonsumsi ASI eksklusif memiliki tingkat kepintaran yang lebih tinggi.

4. Biasakanlah Berolahraga

Ajaklah anak untuk beraktifitas fisik agar anak pintar. Semakin bugar badan seorang anak maka kemampuan otaknya dalam menerima pelajaran juga meningkat. Bimbinglah agar anak mau turut dalam kegiatan fisik atau olahraga sesuai dengan minatnya.

5. Jauhkan makanan cepat saji

Memberikan makanan bergizi tinggi adalah sangat baik untuk perkembangan mental anak usia dini serta berfungsi dalam perkembangan motorik anak pada usia 1-2 tahun pertama. Misalnya anak-anak memerlukan zat besi untuk perkembangan jaringan otak yang sehat, anak yang kekurangan zat besi akan lambat dalam menerima rangsangan. Untuk itu, hindari makanan cepat saji yang kandungan gizinya tidak seimbang.

6. Kembangkanlah rasa ingin tahu

Agar merangsang anak untuk berpikir, orang tua harus mengembangkan rasa ingin tahunya pada anak sehingga mendorong anak untuk mencari ide-ide baru. Dengan Mengajarkan anak keterampilan baru serta pendidikan di luar rumah juga bisa mengembangkan rasa ingin tahu anak dan intelektualnya.

7. Ajak Anak Agar Gemar Membaca

Agar anak pintar, ajaklah anak untuk mencintai membaca. Karena, membaca adalah cara yang paling mudah untuk meningkatkan pembelajaran dan perkembangan kognitif anak-anak dari segala usia. Mulailah dengan sering membacakan anak dongeng sebelum tidur dan sering-seringlah memberikan anak hadiah buku yang bisa menarik perhatiannya.

8. Berikan Kepercayaan Diri

Orang tua sebaiknya selalu memberikan semangat dan optimisme kepada anak-anak. Ajaklah anak untuk ikut kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan tim.

9. Berikan Sarapan yang Sehat

Anak-anak yang tidak sarapan lebih mudah marah dan kurang konsentrasi pada waktu belajar, sementara anak yang sarapan akan tetap fokus dan bergerak selama jam sekolah. Untuk itu, awali hari mereka dengan sarapan yang sehat, agar anak pintar dan cerdas.

Sumber : http:// berbinarbinar.com

Artikel Benkyousimasu Methods : Cara Agar Otak Tetap Cerdas


Artikel Benkyosimasu Methods posting by M. Lukmanul Hakim, S.Pd.I.

Bertambahnya usia, seseorang sering kali mengeluhkan pada kemampuan otak nya, tidak lagi cekatan dan cerdas seperti masa mudanya, banyak sekali yang kemudian mencari solusi atau cara agar otak tetap cerdas. Nah kali ini kita akan bahas mengenaicara agar otak tetap cerdas tersebut.

Nah tentunya latihan dan merubah gaya hidup yang kurang bagus menjadi lebih bagus untuk mencajaga agar otak tetap cerdas perlu dilakukan, apa itu ? Berikut 9 Cara Agar Otak tetap cerdas :
  1. Menarilah, dengan menari kita akan memberikan stimulan kepada otak untuk tetap bekerja, secara global menari membutuhkan ingatan, koordinasi gerakan, keseimbangan motorik, serta mengkoordinir organ tubuh dalam upayanya menimbulkan bahasa tubuh yang inda, hal ini akan sangat baik untuk menjaga agar otak tetap cerdas.
  2. Olah raga, otak seperti halnya dengan organ tubuh yang lain memerlukan asupan darah dengan kualitas prima untuk membentul sel-selnya, dengan melakukan olah raga rutin mampu memacu penggantian sel-sel neuron dalam otak manusia, yang artinya ini akan membuat otak tetap cerdas lebih lama.
  3. Budayakan sarapan dengan telur, telur mengandung sangat banyak vitamin B, membantu sel saraf membakar glukosa, dan menjadikanya sumber makanan bagi otak, memberika efek anti oksidan bagi otak, serta mampu melindungi neuron dalam otak, dengan demikian kualitas otak terjaga, dan tetnunya Otak tetap cerdas lebih lama.
  4. Berganti-gantilah hal yang dilakukan, ini akan membuat seluruh otak berfungsi secara bergantian, jika kita mengerjakan sesuatu hal secara monoton, maka otak akan lekas jenuh tanpa penyegaran, cobalah melakukan suatu pekerjaaan dengan cara yang berbeda, ini juga bisa membuat Otak Tetap Cerdas.
  5. Cukupi nutrisi otak anda, anti oksidan sangat mempengaruhi kinerja otak kita, dengan buah buhan serta air yang cukup akan membantu melindungi kerusakan otak dini, ini yang biasa menimbulkan pikun dini, dan ganggungan penyakit otak lainya seperti mudah stress dan lain-lain.
  6. Tidur yang cukup, saat tidur ternyata otak merangkai semua informasi-informas yang didapatkan, kinerja otak pada orang yangtidur minimal 7 jam/ hari ternyata lebih baik dari pada yang kurang dari itu.
  7. membaca, adalah kegitan rutin yang harus terus dilakukan, karena dengan membaca secara rutin, otak kita akan bekerja konstant mengumpulkan informasi dan kemudia menyimpannya.
  8. Mempelajari bahasa lain yang belum dikuasai,Belajar bahasa lain tampaknya dapat meningkatkan kepadatan materi abu-abu di bidang otak yang mengatur perhatian dan memori, kata peneliti Ellen Bialystok, Ph.D.
  9. Jagalah kebersihan mulut, mulut yang tidak bersih ternyata membawa berjuta2 bakteri yang mampu dibawa darah menuju organ-oragan vital manusia, termasuk otak, dengan mencajaga kesehatan dan kebersihan mulut, maka secara otomatis kita juga menjaga kesehatan otak kita sehingga otak tetap cerdas.

sumber : http://blogdokter-indonesia.blogspot.com/2012/03/cara-agar-otak-tetap-cerdas.html

Teknisi : CHINA MOBILE RESET CODES


CHINA MOBILE RESET CODES

By SIGMA nangkasari,


*#66*# Set Factory Mode CONFIRMED
*#8375# Show Software Version CONFIRMED
*#1234# A2DP ACP Mode CONFIRMED
*#1234# A2DP INT Mode CONFIRMED
*#0000# + Send : Set Default Language CONFIRMED
*#0007# + Send : Set Language to Russian CONFIRMED
*#0033# + Send : Set Language to French CONFIRMED
*#0034# + Send : Set Language to Spanish CONFIRMED
*#0039# + Send : Set Language to Italian CONFIRMED
*#0044# + Send : Set Language to English CONFIRMED
*#0049# + Send : Set Language to German CONFIRMED
*#0066# + Send : Set Language to Thai CONFIRMED
*#0084# + Send : Set Language to Vietnamese CONFIRMED
*#0966# + Send : Set Language to Arabic CONFIRMED
CHINESE MODELS:
default user code: 1122, 3344, 1234, 5678
Engineer mode: *#110*01#
Factory mode: *#987#
Enable COM port: *#110*01# -> Device -> Set UART -> PS Config -> UART1/115200
Restore factory settings: *#987*99#
LCD contrast: *#369#
software version: *#800#
software version: *#900#
set default language: *#0000# Send
set English language: *#0044# Send
set English language (new firmware): *#001# Send also
==========
Service codes BenQ:
software version: *#300#
test mode: *#302*20040615#
Service codes Pantech:
software version: *01763*79837#
service menu: *01763*476#
reset defaults (phone/user code reset to default): *01763*737381#
Service codes 3xx, 5xx:
software version: *#79#
software version: *#837#
Service codes VK200, VK2000, VK2010, VK2020, VK4000:
software version: *#79#
service menu: *#9998*8336# (hold #)
reset defaults (phone/user code reset to default): *#9998*7328# (hold #)
Service codes LG:
software version: 2945#*#
Service codes Sony-Ericsson:
J100 software version: #82#
Service codes Fly:
2040(i) reset defaults: *#987*99# Send
MX200 reset defaults: *#987*99# Send
MX200 software version: *#900# Send
SL300m reset defaults: *#987*99# Send
SL300m software version: *#900# Send
SL500m reset defaults: *#987*99# Send
SL500m software version: *#900# Send
MP500 reset defaults: *#987*99# Send
MP500 software version: *#900# Send
Set language to English: *#0044#
Set language to Russian: *#0007#
Service codes Konka:
C926 software version: *320# Send
C926 set default language: *#0000# Send
C926 set English language: *#0044# Send
Service codes GStar:
GM208 (Chinese Nokea 6230+) engineering menu: *#66*#
Set language to English: *#0044#
Set language to Russian: *#0007#
Service codes Motorola:
Motofone F3 software version: **9999* Send
C113, C114, C115, C115i, C116, C117, C118 software version: #02#*
C138, C139, C140 software version: #02#*
C155, C156, C157 software version: #02#*
C257, C261 software version: #02#*
V171, V172, V173 software version: #02#*
V175, V176, V176 software version: #02#*
C168, W220 software version: *#**837#
W208, W375 software version: #02#*
ZTE Mobile1- *938*737381#
2- PHONE WILL DIPLAYED DONE
3- POWER OFF YOUR PHONE AND POWER ON AGAIN
alcatelE205
unlocking phone code,only press***847# without simcard
E900 software version: *#5002*8376263#
E900 full reset: *2767*3855#
Service codes Spice:
S404 enable COM port: *#42253646633# -> Device -> Set UART -> PS -> UART1/115200
S410 engineer mode: *#3646633#
S900 software version: *#8375#
S900 serial no: *#33778#
Service codes Philips:
S200 enable COM port: *#3338913# -> Device -> Set UART -> PS -> UART1/115200
Service codes “Chinese” models:
default user code: 1122, 3344, 1234, 5678
Engineer mode: *#110*01#
Factory mode: *#987#
Enable COM port: *#110*01# -> Device -> Set UART -> PS Config -> UART1/115200
Restore factory settings: *#987*99#
LCD contrast: *#369#
software version: *#800#
software version: *#900#
Service codes BenQ:
software version: *#300#
test mode: *#302*20040615#
Service codes Pantech:
software version: *01763*79837#
service menu: *01763*476#
reset defaults (phone/user code reset to default): *01763*737381#
Service codes VK-Mobile 3xx, 5xx:
software version: *#79#
software version: *#837#
service menu: *#85*364# (hold #)
Service codes VK200, VK2000, VK2010, VK2020, VK4000:
software version: *#79#
service menu: *#9998*8336# (hold #)
reset defaults (phone/user code reset to default): *#9998*7328# (hold #)
Service codes LG:
software version: 2945#*#
KG300 NVRAM format: 2945#*# -> menu 15
Service codes Sony-Ericsson:
J100 software version: #82#
Service codes Fly:
M100 software version: ####0000#
2040(i) reset defaults: *#987*99# Send
MX200 reset defaults: *#987*99# Send
MX200 software version: *#900# Send
SL300m reset defaults: *#987*99# Send
SL300m software version: *#900# Send
SL500m reset defaults: *#987*99# Send
SL500m software version: *#900# Send
MP500 reset defaults: *#987*99# Send
MP500 software version: *#900# Send
Set language to English: *#0044#
Set language to Russian: *#0007#
Service codes Konka:
C926 software version: *320# Send
C926 set default language: *#0000# Send
C926 set English language: *#0044# Send
Service codes GStar:
GM208 (Chinese Nokea 6230+) engineering menu: *#66*#
Set language to English: *#0044#
Set language to Russian: *#0007#
Service codes Motofone-F3:
Motofone F3 software version: **9999* Send
***300* Set SIM Pin
***310* / ***311* SIM Pin ON | OFF
***000* Reset Factory settings
***644* Set Voicemail number
***260* / ***261* Auto keypad lock ON | OFF
***510* / ***511* Voice Prompts ON | OFF
***160* / ***161* Restricted Calling (Phonebook only) ON | OFF
***200608* Send: software version
***200606* Send: software version
***200806* Send: flex version
***250* / ***251* Keypad tones ON | OFF
***470* Select time format
***500* /***501* Prepaid Balance Display ON | OFF
***520* Change language
Service codes Motorola:
C113, C114, C115, C115i, C116, C117, C118 software version: #02#*
C138, C139, C140 software version: #02#*
C155, C156, C157 software version: #02#*
C257, C261 software version: #02#*
V171, V172, V173 software version: #02#*
V175, V176, V176 software version: #02#*
C168, W220 software version: *#**837#
W208, W375 software version: #02#*
and “yes””
chiniss cord & pin out
some chinese Mobile Code And Pinouts :::::::::::>>>>>>>>>
Service codes BenQ:
software version: *#300#
test mode: *#302*20040615#
Service codes Pantech:
software version: *01763*79837#
service menu: *01763*476#
reset defaults (phone/user code reset to default): *01763*737381#
Service codes 3xx, 5xx:
software version: *#79#
software version: *#837#
Service codes VK200, VK2000, VK2010, VK2020, VK4000:
software version: *#79#
service menu: *#9998*8336# (hold #)
reset defaults (phone/user code reset to default): *#9998*7328# (hold #)
Service codes LG:
software version: 2945#*#
Service codes Sony-Ericsson:
J100 software version: #82#
Service codes Fly:
2040(i) reset defaults: *#987*99# Send
MX200 reset defaults: *#987*99# Send
MX200 software version: *#900# Send
SL300m reset defaults: *#987*99# Send
SL300m software version: *#900# Send
SL500m reset defaults: *#987*99# Send
SL500m software version: *#900# Send
MP500 reset defaults: *#987*99# Send
MP500 software version: *#900# Send
Set language to English: *#0044#
Set language to Russian: *#0007#
Service codes Konka:
C926 software version: *320# Send
C926 set default language: *#0000# Send
C926 set English language: *#0044# Send
Service codes GStar:
GM208 (Chinese Nokea 6230+) engineering menu: *#66*#
Set language to English: *#0044#
Set language to Russian: *#0007#
Service codes Motorola:
Motofone F3 software version: **9999* Send
C113, C114, C115, C115i, C116, C117, C118 software version: #02#*
C138, C139, C140 software version: #02#*
C155, C156, C157 software version: #02#*
C257, C261 software version: #02#*
V171, V172, V173 software version: #02#*
V175, V176, V176 software version: #02#*

C168, W220 software version: *#**837#
W208, W375 software version: #02#*
ZTE Mobile1- *938*737381#
2- PHONE WILL DIPLAYED DONE
3- POWER OFF YOUR PHONE AND POWER ON AGAIN
alcatelE205
unlocking phone code,only press***847# without simcard
E900 software version: *#5002*8376263#
E900 full reset: *2767*3855#
Service codes Spice:
S404 enable COM port: *#42253646633# -> Device -> Set UART -> PS -> UART1/115200
S410 engineer mode: *#3646633#
S900 software version: *#8375#
S900 serial no: *#33778#
Service codes Philips:
S200 enable COM port: *#3338913# -> Device -> Set UART -> PS -> UART1/115200
Service codes “Chinese” models:
default user code: 1122, 3344, 1234, 5678
Engineer mode: *#110*01#
Factory mode: *#987#
Enable COM port: *#110*01# -> Device -> Set UART -> PS Config -> UART1/115200
Restore factory settings: *#987*99#
LCD contrast: *#369#
software version: *#800#
software version: *#900#
Service codes BenQ:
software version: *#300#
test mode: *#302*20040615#
Service codes Pantech:
software version: *01763*79837#
service menu: *01763*476#
reset defaults (phone/user code reset to default): *01763*737381#
Service codes VK-Mobile 3xx, 5xx:
software version: *#79#
software version: *#837#
service menu: *#85*364# (hold #)

Service codes VK200, VK2000, VK2010, VK2020, VK4000:
software version: *#79#
service menu: *#9998*8336# (hold #)
reset defaults (phone/user code reset to default): *#9998*7328# (hold #)
Service codes LG:
software version: 2945#*#
KG300 NVRAM format: 2945#*# -> menu 15
Service codes Sony-Ericsson:
J100 software version: #82#
Service codes Fly:
M100 software version: ####0000#
2040(i) reset defaults: *#987*99# Send
MX200 reset defaults: *#987*99# Send
MX200 software version: *#900# Send
SL300m reset defaults: *#987*99# Send
SL300m software version: *#900# Send
SL500m reset defaults: *#987*99# Send
SL500m software version: *#900# Send
MP500 reset defaults: *#987*99# Send
MP500 software version: *#900# Send
Set language to English: *#0044#
Set language to Russian: *#0007#
Service codes Konka:
C926 software version: *320# Send
C926 set default language: *#0000# Send
C926 set English language: *#0044# Send
Service codes GStar:
GM208 (Chinese Nokea 6230+) engineering menu: *#66*#
Set language to English: *#0044#
Set language to Russian: *#0007#
Service codes Motofone-F3:

__________________
Persamaan LCD ponsel china
KTOUCH A650/A615/D700/D780/N77
KTOUCH v908/A905/A915/MYG 6600/C800
KTOUCH h888 /h899
HiTECH h39/H62/71
HiTECH h61 /G-STAR 618 /N96 china
HiTECH h36 /STARTECH st79 /TAXCO DM78
MY-G 810 /STARTECH st59/tiger hf38/N88
BEYOND 710 /spirit 77
BEYOND 510 /STARTECH st55/swahoo s3103
BEYOND 530 /G-STAR 818
BEYOND 555/STARTECH st211/5310china
BEYOND 868 /LEXUS 8011/N99 china
BEYOND 505 /6300 CHINA
MITO 2108 /LEXUS 2108
TOCALL T550/ BB CINA C9000
ZTE 1688 /gvone 530
NEXIAN g900/g911/g922
HT MOBILE M12/M21
HT MOBILE G30 /BEYOND b85/E71 china
G Star 889 / 899
E71 / MITO 838 / 8K3248
HT G30 / Dezzo D800 / 8K3288
K-Touch H888 / FPC8585
D-One DG758 / TiPhone T88 /
Redberry / D-One DG628 / IMO 908
G Star 988 / SkyTech B88
MyG 630 / ST57 / HT G32
Taxco VX2 / G Star 889
HT M10 / Nexian G700
Mito 2068 / T919
HT M11 / Beyond B700
Tecno Z500 / Cross 510
Maxtron 117 / Lexus 1108 / Imo G388
E83 / ZTC 1109 / N88 China
Asiafone AF303/G-star 826
Taxco DM90/T808/GC688
LCD KTOUCH D 175 / E 60 CHINA
LCD MyG 800 / TAXCO DM77
HT G30 / MITO 8100
MyG200 / ST55 / Swahoo 1101
NX G332 / Gstar 889 / Gstar 818
Nexian G900 / 6300 china
t-phone T67 /T78 

sumber : http://dhiblond.blogspot.com/2011/05/pernak-pernik-hp-china.html  (tanks for this your share)